Kamis, 10 November 2011

Tablet Cantik dan Menawan dari Tabulet Octa

PT Erasa Mandiri Teknosis kembali menghadirkan tablet dengan ukuran yang lebih menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia. Evolusi tablet dari PT Erasa sejak hadirnya Tabulet Mech pada akhir tahun 2010 dan Tabulet Troy pada bulan Juni 2011 dengan kehadiran tablet berukuran 7 inci, kini berubah bentuk ke ukuran 8 inci dengan kehadiran Tabulet Octa. Tablet terbaru dari  PT Erasa menjawab permintaan pasar pengguna tablet Tanah Air. Peluncuran Tabulet Octa mengambil tempat di pameran Indocomtech 2011, Jakarta Convention Center (3/11).

CHIP Online - Tablet Cantik dan Desain Menawan dari Tabulet Octa

Tabulet Octa hadir dengan tampilan yang menawan, cantik dan tentu saja elegan di sisi luar. Pada sisi kecepatan, Tabulet Octa mengusung prosesor Telechip 1 Ghz Cortex A8 yang tentunya memberikan pengalaman baru kepada pengguna. Dukungan lima point multi-touch menjadikan poin plus pada tablet ini, dimana jajaran tablet lainnya hanya mampu menggunakan fungsi multi-touch saja.

Tabulet Octa hadir dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, tersaji dengan fungsi bahasa Indonesia, Power Management, fungsi copy-paste yang lebih cepat, dan memberikan tambahan kenyamanan dengan dukungan bass boost pada sektor speaker. Untuk mengabadikan momen, terdapat kamera VGA pada sisi depan dan kamera 2 megapixel pada sisi belakang.

CHIP Online - Tablet Cantik dan Desain Menawan dari Tabulet Octa

Tablet ini memiliki ketebahan hanya 0,5 mm yang minimalis dengan digital touch buttons sebagai navigasi pengguna. Dilengkapi juga dengan GPS, 3G dan WiFi. Secara keseluruhan, CHIP melihat tampilan pertama bahwa Tabulet Octa memberikan kesan yang sangat menarik, juga dukungan fitur yang memberikan kecepatan dan user friendly.

CHIP Online - Tablet Cantik dan Desain Menawan dari Tabulet Octa
CHIP juga menyempatkan untuk melakukan uji coba secara cepat di acara peluncuran perdana Tabulet Octa. Navigasi yang mudah dan cepat memberikan kenyamanan, bahkan beberapa game dan aplikasi dapat berjalan lancar dan tanpa mengalami masalah. Dukungan kamera juga cukup sesuai dengan kebutuhan pengguna dimana dapat merekam momen dengan cepat.

 

Raymond juga menginformasikan bahwa Tabulet Octa pada pameran Indocomtech ini hadir dengan harga yang terjangkau, dengan harga special sebesar Rp 2.699.000,- sudah termasuk paket bundling dari operator Telkomsel selama 6 bulan untuk internet internet secara cuma-cuma. Tabulet Octa hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu Pure White dan Graphite Grey.

 

Untuk Anda yang ingin mengunjungi booth Tabulet di pameran Indocomtech, Anda dapat menemukannya di M9 sektor Main Lobby, JCC.
Spesifikasi Tabulet Octa

  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • Built-in 3G
  • Built-in GS Chip Module
  • Kapasitif Touch Screen (mendukung 5 poin multi touch)
  • Layar 8 inch (layarnya 47% lebih lebar dari 7 inch)
  • Processor Cortex Telechip 1Ghz (Cortex A8)
  • Slim Design dengan glossy finishing
  • Dual Kamera; Depan: VGA. Belakang: 2 megapixel
  • Tombol Digital touch 
  • HDMI output (1080p)
  • Internal Memory: 4GB, External Micro SD card up to 32GB
  • Bisa membaca USB flash disk & external hard drive

SUMBER: CHIP.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar